TENTANG KAMI

EPULSARLD adalah Dealer Voucher Pulsa Elektrik All Operator (Indosat, Telkomsel, XL, Axis, Three, Fren, Smart Fren, Ceria, Flexi, Esia). EPULSARLD menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator), transaksi langsung ke server (Multi Server) sehingga dapat dilakukan setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up. EPULSARLD menggunakan engine otomatis (Sistem Isi Ulang Elektronik). EPULSARLD adalah Server yang mempunyai multikoneksi host to host untuk transaksi Indosat, Telkomsel, XL, Axis, Three, Fren, Smart Fren, Ceria, Flexi dan Esia sehingga transaksi sangat cepat (selama tidak ada gangguan dari sisi operator cellular). EPULSARLD memiliki motto Aman, Cepat dan Cerdas..

Kami menawarkan tambahan penghasilan dengan menjadi mitra kami baik sebagai Agen / Retailer atau Dealer pulsa / voucher elektronik. Dengan menjadi mitra kami, Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun Anda berada, tidak terbatas wilayah diseluruh Indonesia. Bahkan dengan modal yang sangat kecil pun Anda sudah bisa menjadi mitra kami. Tidak terbatas untuk semua kalangan (Pegawai, Swasta, Mahasiswa, dll).
Dijamin !!! Real Bisnis, Tidak ada target, jangka waktu maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada Mitra kami, karena sistem yang kami gunakan “murni bisnis” dan “ Bukan MLM ”. Hasil yang anda peroleh tergantung dari usaha anda untuk menuju kehidupan yang lebih baik, bagi anda maupun orang-orang yang anda cintai. Anda dapat membuka usaha pengisian pulsa / voucher handphone (Elektrik) dimanapun anda berada. Di Indonesia, Jadi semua fasilitas sudah kami persiapkan demi menunjang kegiatan transaksi Anda sebagai seorang Agen / Retailer dan Dealer pulsa elektronik.

TUNGGU APALAGI BOSS, AYO BURUAN GABUNG !

1. TRX 24 JAM NON STOP
Dengan software yg handal, UPS,Genset untuk memastikan dapat bertransaksi dengan leluasa tanpa henti.
2. RUSH RANGKING
Deposit bisa dilakukan lewat bank. manual mapupun tiket, dengan bank yang sudah ada pada sistem kami
3. 1 CHIP ALL OPERATOR
Tidak Ribet, satu kartu Anda, bisa untuk mengisikan pulsa untuk semua operator
4. DEPOSIT ON SETIAP HARI
Pengisian deposit di buka setiap hari TANPA libur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar